Thursday, June 19, 2014

Mother Cupcake Cross the Island (Made by order)



(Now available on 2,4,6,9,12 cup/set)

(´̯ ̮`̯ ) hihihi customer satu ini salah satu customer yang paling antusias ngorder cupcake ADeN KitcheN. Jauh-jauh hari, skitar sebulan sebelum hari H pengiriman udah booking tanggal. Bahkan uangnya ditransfer duluan ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ (ړײ) 

Dan inilah salah satu wujud cinta seorang anak pada ibunya. Jarak tidak menjadi halangan seseorang untuk menunjukkannya. Lombok-Jember, meski tidak bisa bertemu secara langsung, lewat sebuah bingkisan birthday cupcake si anak berhasil membuat kejutan di hari milad ibunya. Hmmm soo sweet..(ʃƪ´⌣`)

The most wonderful part was..how to create all those cupcake in a unity of story. Gimana supaya cupcake ini bercerita. Bercerita tentang si ibu yang berultah. Bercerita tentang anaknya. Dan bercerita tentang cintanya..

Sst, you know what..
Ternyata yang ultah ini gaul lhoh. Liat aja tuh pesanan miniatur hiasan cupcakenya, kaca mata hitam..boots..pearl jewelry..tas branded..makeup tools. Pakaiannya juga jrenky, paduan shockin' pink dan baby tosca bikin tampilan 'Neli' satu ini makin meriah 
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Dan untuk mendeskripsikan bahwa yang ngasi surprise cupcake ini ada di Lombok, jadi saya berinisiatif untuk membuat peta Lombok. Biar tambah kece, disamping petanya saya tambahkan miniatur lombok (cabe merah)
ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ (ړײ)
Semacam game 'Tebak Gambar' di HP Android
Di sisi kanannya saya buat miniatur pesawat, perjalanan jauh dari Lombok untuk sebuah wujud cinta seorang anak yang bergelar 'si Centil'

Smoga cupcake ini mampu memberikan senyum, cinta, dan kebahagiaan bagi banyak orang
ヽ(´▽`) ノ

- ADeN KitcheN 2014 -

No comments:

Post a Comment

Instagram Adenlicious