Friday, March 20, 2015

Cake Ulang Tahun Frozen : Pesan Cake Ulang Tahun di Jember | ADeNliciouS

Proses delivery yang sangat menegangkan. Di terik matahari Jember, cake fondant Frozen ini kena efek global warming. Oh my waw, udah capek-capek bikin lhah kok hiasan bongkahan (mirip) es terbuat dari chocolate compoundnya meleleh di perjalanan. Padahal ya AC mobil udah paling kenceng. Baru setengah kilo mobil jalan, di daerah alun-alun Jember malah kena polisi tidur (dag gradak, tanda Anda telah memasuki kota Jember). Hwaaaw (T_T) bongkahan es nya lemes hulik-hulik dan patah! (* Semoga bapak Bupati yang terhormat terketuk hatinya buat bongkar polisi tidur ekstrim dag gradak yang sangat meresahkan banyak warganya)



Anyway, this is my first Frozen Cake. Udah dari awal-awal film Disney Frozen ada, pengen banget bikin figurin3D Frozen tapi baru kali ini kesampean. Dipesan oleh temen semasa kuliah untuk anaknya, Ahza yang berulang tahun ke-4. Cake fondant Frozen ini berukuran diameter 26cm. 

Cake Ulang Tahun Frozen: Pesan Cake Ulang Tahun di Jember | ADeNliciouS
Gimana nasib hiasan (mirip) bongkahan es yang meleleh tadi?

Untung aja yang pesen sohib sendiri. Nyampe rumahnya langsung curhat Bombay. Alhamdulillah dia bisa memaklumi, dan mempersilahkan aku minjem dapurnya buat bikin ulang hiasannya. Wah, bersyukur banget akhirnya bongkahan gunung es bisa berdiri tegak lagi. Si Centil Ahza juga makin seneng bisa dulit-dulit chocolate compoundnya. Dan yang pasti dia seneng banget dapet cake Frozen di hari ulang tahunnya. 

Berikut ini testimoni ibuknya mbak Ahza. Dia bilang si kecil sampe nangis kuenya nggak boleh dipotong, bahkan mbak Ahza rela miniaturnya yang dimakan duluan hihihi. Bagitulah dunia anak-anak


Testimoni Pelanggan Cake Ulang Tahun Frozen


Happy birthday mbak Ahza, semoga jadi anak sholehah. Dan semoga cake adenlicious ini menjadi kenangan manis kelak saat dia beranjak dewasa :)


Cake Ulang Tahun Frozen: Pesan Cake Ulang Tahun di Jember | ADeNliciouS


Thanks for order
-adenlicious, 2015-

2 comments:

  1. wah ketemu dengan sesama pengusaha Jember nih, salam kenal ya, moga sukses, lancar terus usahanya.

    salam
    Jasa Konstruksi dan Renovasi Bangunan di Jember

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga dari Jember pak, salam kenal, salam kenal juga buat admin blog adenlicious ya, seneng liat jajannya, jadi kepingin...

      salam
      Kursus Bisnis Trading Forex

      Delete

Instagram Adenlicious