Sunday, March 8, 2015

Red Velvet Buah Bit : Pesan Kue di Jember | ADeNliciouS

Sehari sebelum pemesanan Red Velvet Cake oleh karyawan BNI Syariah, datang adik-adik sepupu untuk bermalam di rumah untuk bikin kue bareng. Memang sebelumnya saya janjikan untuk baking fun bareng di adenlicious weekend ini. Gara-garanya si bungsu Vinza (6th) manas-manasin mbak dan masnya kalo dia abis bikin brownies di adenlicious tempo hari. Wkwkwk..efek oleh-oleh 1 cup brownies serumah jadi geger minta lagi
Belum puas dengan pembuatan brownies yang mendapat jempol seisi rumah ini, anak-anak tante minta bikin kue lagi. Kali ini minta bikin RedVelvet Cake juga seperti orderan yang saya buat. Oh my waw!!

Demi nyenengin mereka, saya turutin aja maunya anak-anak ini. Jadi, at the same time sambil konsentrasi ngehias Red Velvet orderan karyawan BNI Syariah, saya juga ndampingi si crewet Indy (11th) bikin RedVelvet juga. 

Wow, amazing! Rempong ciiiin...wkwkwk. Hari ini mungkin 100 kali nama saya di panggil. Mbak Aden, gulanya mana? Mbak Aden, menteganya nimbang berapa gram? Mbak Aden, ini coklat putihnya aku makan ya? Mbak Aden, mbak Aden, mbak Aden..

Red Velvet Buah Bit

Anyway, always fun bikin kue bareng dengan anak-anak. Memang rempong, tapi begitulah dunia anak-anak dengan segala tingkah polahnya. Menurut saya hal yang paling menyenangkan bikin kue bareng anak-anak adalah ketika melihat ekspresi bahagia mereka berhasil membuat kue. Wajah mereka tampak puas dan bahagia. Andai mereka tahu, honestly..saya jauh lebih bahagia melihat mereka bahagia dengan kue-kue hasil buatan mereka sendiri


Alhamdulillah

-Adenlicious, 2015-

No comments:

Post a Comment

Instagram Adenlicious