Thursday, April 2, 2015

Blackforest Edible Image : ADeNliciouS | Blackforest Edible Image Jember

Buat yang udah bosen dengan cake blackforest hitam putih merah sesuai pakem, nggak ada salahnya nyobain blackforest satu ini. Blackforest dengan hiasan edible image ini dipesan oleh pegawai Bank Jatim, Bu Poerbowati untuk dua anak kembarnya. Base cake tetep pakai sponge cake coklat yang lembut. Filling blackforestnya masih ngikut pakem, dengan whipped cream dan vla dark cherry. Hmm..

Blackforest Edible Image : ADeNliciouS | Blackforest Edible Image Jember

Blackforest dibuat nuansa warna pink dan hijau tosca biar ceria seperti dunia anak-anak. Dan menurut info, si Kembar suka banget dandan dan nyayi-nyayi. That's why pernak pernik hiasan fondantnya saya buat sesuai hobi mereka.


Blackforest Edible Image : ADeNliciouS | Blackforest Edible Image Jember

Banyak customer yang nanya apa bedanya figurin3D dari fondant dan hiasan edible image. Kalo figurin3D saya buat boneka miniatur secara handmade menyerupai obyek yang diminta customer. Misalnya dari foto referensi saya buat menjadi figurin 3 dimensi, karakter tokoh saya buat semirip yang saya bisa, tidak identik sama. Atau di pesanan ini Lip Ice punya si Kembar saya buat dari fondant handmade. Tapi kalo edible image, foto dicetak di atas kertas khusus dari gula, sehingga dihasilkan foto 2 dimensi. Udah gak bingung lagi kan? Kalo masih bingung coba order aja hehe

Blackforest Edible Image : ADeNliciouS | Blackforest Edible Image Jember

Alhamdulillah bu Poerbowati dan si Kembar suka sama Blackforest Edible Image nya :)

Testimoni Pelanggan Blackforest Edible Image

Thanks for order
-adenlicious, 2015-

No comments:

Post a Comment

Instagram Adenlicious