Saturday, May 9, 2015

Cake Tas Fondant: Hermes Hand Bag Cake ADeNliciouS | Jember

Alhamdulillah, 19 April lalu hari spesial bagi kami. Karena ini hari ulang tahun seseorang yang paling istimewa. Seorang wanita hebat. Seorang ibu yang sangat mengagumkan. Ya, she's my mom! Aaah, so much words to say 'bout her. But I wonder why do the tears coming up, not words. This love too big to tell..

Cake Tas Fondant: Hermes Hand Bag Cake ADeNliciouS | Jember

Untuk seseorang yang sangat sangat sangat saya cintai ini, saya bikin surprise cake sebuah tas hermes. So this is the plan. H-1 bikin kuenya, tanggal 19 April berangkat pulang ke Lumajang. Ternyata bikin novelty cake nggak semudah yang saya bayangkan di awal. Trust me, dibalik kue-kue cantik Adenlicious ada kerempongan, jerih  payah, bahkan sesekali air mata hehe. Seperti cake tas fondant ini. Awalnya bikin cake tas fondant warna merah. Tanggal 18 April malam cake tas fondant warna merahnya udah jadi. Cantik banget! 

Cake Tas Fondant: Hermes Hand Bag Cake ADeNliciouS | Jember

And you know what?? Selang beberapa menit, fondantnya mulai retak, seperti tas robek. Robeknya sih nggak besar. Repaired bentar udah nutup lagi. Saya pikir udah aman. Eh ternyata


Cake Tas Fondant: Hermes Hand Bag Cake ADeNliciouS | Jember


Keesokan paginya, 
mata baru melek separuh, 
kening dielus-elus sama Bojodarling (*red: suami) sambil bilang,
"Dek..jangan kaget ya, tasnya meleleh. Itu di atas lemari". 
Oh,.. (speechless)

Well, okay it just fine. Mau diapakan lagi. Keep movin'. Ada 2 opsi, bikin birthday cake yang lebih sederhana atau tetep bikin cake tas fondant dengan resiko "gagal". Kalau mau, bisa aja bikin birthday cake yang sederhana, lebih aman. Tapi entah kenapa ketika saya membayangkan ngasih cake sederhana di ulang tahun ibuk, hati saya "cekit-cekit" gak taunya air mata udah jatuh saja. Setelah Bojodarling ngasih Acc coba bikin cake tas fondant lagi, tanpa pikir panjang saya tancap gas. Meski resiko gagal membayangi, nekad aja bikin. Keep movin' pokoknya.

Cake Tas Fondant: Hermes Hand Bag Cake ADeNliciouS | Jember

Alhamdulillah, tidak sia-sia perjuangan bikin cake tas fondant lagi. Hasilnya jauh lebih bagus, lebih cantik dan eye catching banget. Perpaduan warnanya lebih ngejreng seperti yang Ibuk suka. Untuk figurin 3D nya saya pilih foto ibuk waktu memenangkan lomba pasang Jilbab juara 1 di Surabaya. She's so beautiful, isn't she? She's my mom :)



Adenlicious, 2015

No comments:

Post a Comment

Instagram Adenlicious