Thursday, June 11, 2015

Cake frozen elsa anna olaf

Siapa sih yang tidak tahu film animasi buatan disney ini. Frozen telah menyihir jutaan anak bahkan orang dewasa. Ceritanya yang out of the box dari kisah princess disney kebanyakan membuat orang dewasa pun melting dibuatnya. Frozen mengajarkan bahwa cinta tidak hanya tentang beauty and prince charming. Bahwa cinta sejati justru ada di dekat kita, saudara perempuan kita. Wow, i'm melting. Saya sendiri punya adik perempuan. And i love her so much..much..much

Well, kita tidak akan mereview film ini terlalu panjang. Let's talk about this cake. Cake tema frozen ini dipesan oleh orang tua dek Meilani. Orang tuanya minta dibuatkan cake fondant dengan topper 3 tokoh frozen, yaitu Elsa, Anna, dan Olaf. Tantangannya tidak lagi bagaimana membuat inner cake yang enak tapi bagaimana membuat hiasan dan toppernya semenarik mungkin. 

Untuk pembuat (bakul) kue seperti saya, membuat cake fondant dengan tema frozen bukanlah hala yang sederhana. Dengan kemampuan dan alat dekor saya yang pas-pasan saya harus bisa membuat customer puas. Tidak hanya orang tua Meilani, tapi yang lebih penting adalah membuat anak-anak bahagia dengan hadirnya karya-karya saya, terekam dalam ingatannya. Hingga nanti suatu saat mereka beranjak dewasa, mereka akan ingat dengan memori indah itu.

Alhamdulillah, welldone





No comments:

Post a Comment

Instagram Adenlicious